Thursday, September 10, 2009

.. marriage , marriagable !

Viola ! Today is very unpredictable !

:D

hmm.. bloggie bloggie .. udah lama juga gw ngga berblog ria. terakhir itu masa-masa sma yang paling rajinnya. Tapi setelah itu ahak malas juga nih buat share. Hahaha.. ! Tiba-tiba sang extrofert berubah jadi introvert ! hihi ;)
tenanglah kawan .. Pritta is back ! gue kembali ke dunia maya dan mengotak ngatik web..

browsing is my passion . hahaha !

so then,
ada dua hal yang ingin gue share ke kalian..

berhubung sekeliling gue ini udah club 20 +, sekarang ini lg booming-boomingnya ngomongin yang namanya... marriage ! ouch, kenapa sih marriage mulu?! hahaha.. bulan agustus aja dalam seminggu uda ada 5 orang yang nikah! (angkatan 2006 ma 2005) , ouch ouch ouch ! :D
Saking hebohnya, setiap bubar a.k.a buka bareng, yang dibahas tuh nikaaaaah mulu hihihi.

Talking about marriage, here for ya !


MARRIAGABLE oleh Miss Riri !!

Thanks to my grandmayer, Sarko
for suggest this novel ! Garndmayer.. mau dibaca berapa kali tuh buku? :D. But.. !! Kalian wajib baca deh pokonya. Love is not everything setelah lo baca buku satu ini. Well then, for my sister, Maya.. still looking for Mr. Vadin? :)
Hmm, review dari novel ini *hyaaaa.. aga aga lupa, soalnya udah lama gue ngga baca lagi..!* adalah bahasanya yang asik banget ! easy-to-read tapi BERBOBOT! Kocak, tapi bakal mikir.. "..bener juga ya.." Hahahaha..
Bagian yang paling gue demen dari buku ini, yaitu pas Flo beteriak di blakang mobil Peugeot-nya 'Vadin' yang ternyata mas-mas yang entah siapa.. gue bacanya di kantor nyokap and it's make me LAUGH !!! Hahaha.. dari gengsian jadi malu-maluin.. but that's Flo with her characteristic..

Nice Madam Riri ! Wish u all the best and ... bikin novel lagi doong! Kami menunggu hihihi ^^

No comments:

Post a Comment