Monday, September 14, 2009

Juno's Place = inspiration !

Wraaaawrrr....
Gue semakin lama menemukan kehidupan yang aneh.. aktif pas jam-jam tenagha malem. Ngalong banget ya?! Hahaha.. so whadd lah.. Harus tau bangetlah yang namanya jam 1 pagi itu the best time for wake !! Kenapa?? karena O2nya masi banyak !!! Ayooo rebut... sebelum kehabisaN :D wkwkwkwk.. !!

Ngemeng-ngemeng 'place full of O2', jadi inget kmaren nonton Juno.. terinspirasi pas ke Lembang kemaren juga. Dasar yah daerah vila... enak banget lah ! Hahaha..
Nah nah.. Mind to looking for a good place ?? Bandung uda oke sih, Jakarta juga kalo lagi lebaran! Huahahahaha.
Nah, kemaren ini, selingan mengerjakan sesuatu... gue membuka lagi film Juno. Yup.. Juno si anak 17taun (atau 16taun ya? lupa...) yang hamil coz an accident. Film bergenre ringan ini ternyata menarik perhatian gue.. yaitu... tempatnya !!!



Hahaha.. Nice kan !? Walo mungkin ada effect camera nya, tapi gue suka :)
Yeah, still seek another place yang asik dan nyaman. AND NEAT, TIDY !
Let's make Indonesia kembali berbunga hihi! Jadi inget Forum Hijau dan Ganesha Hijau dan segala yang berbau hijau. :)


Well,, keep on spirit !!

Ohya, pas gue buka fesbuk, ternyata One Republic mengeluarkan single baru yang katanya 'don't expect too much'
but ....
GUE SUKA !!!! hear this one :


All The Right Moves (CDQ) - OneRepublic

Like This ! Hahaha.. !

1 comment:

  1. Iya prit. bandung harusnya ijo dan berbunga..

    ReplyDelete